Header Ads

Header ADS

Township: Kereta


Ketika pemain mencapai level 5, akan datang sebuah kereta ke stasiun di kota. Pemain dapat menggunakan kereta sebagai alat transportasi untuk mengirim pesanan. Setiap pemain dapat memiliki maksimal 3 kereta. Untuk kereta pertama gratis, tapi untuk kereta selanjutnya pemain harus membeli dengan sejumlah koin. Kereta pertama datang dan bisa langsung digunakan pada level 5, berbeda dengan kereta kedua dan ketiga. Kereta kedua terbuka ketika pemain mencapai level 14 dengan harga 1000 koin. Sedangkan kereta ketiga terbuka pada level 25 dengan harga 14.000 koin.


SISTEM PENGIRIMAN BARANG

Pemain dapat mengirim kereta dengan muatan penuh untuk mendapatkan imbalan. Imbalan tersebut berupa material konstruksi dan alat tambang. Setiap kereta memiliki 3-5 peti yang berisi permintaan pesanan. Pemain akan mendapatkan koin dan Exp setiap kali mengisi peti kereta. 


Pesanan biasanya berupa tanaman, produk hasil pabrik, produk hasil hewan, dan produk hasil pulau. Tidak seperti pesawat, kereta tidak memiliki batas waktu untuk pengisian pesanan. Ketika semua peti penuh, maka kereta akan pergi meninggalkan stasiun menuju suatu kota dan akan kembali 4-5 jam kemudian.

BANTUAN PEMAIN LAIN

Kereta adalah alat transportasi yang sangat penting karena pemain bisa mendapatkan material konstruksi dan alat tambang untuk pengembangan kota. Untuk mempercepat pengisian kereta, pemain dapat meminta bantuan kepada pemain lain. Pemain hanya dapat meminta bantuan maksimal satu peti dari setiap kereta.


Setiap peti yang dimintai bantuan akan ditandai dengan tanda seru (!) dan warnanya menjadi lebih terang dari yang lain. Setiap pemain yang membantu mengisi pesanan di pesawat akan mendapatkan satu Clover. Clover ini nantinya bisa digunakan di Rumah Keberuntungan.

LEVEL KERETA

Setiap kereta yang pergi akan kembali 4-5 jam kemudian. Waktu ini akan berkurang seiring dengan meningkatnya level pemain. Selain itu, pemain dapat mengurangi waktu pergi kereta dengan meningkatkan level kereta di Akademi Industri. Pada level 21, pemain dapat mengurangi waktu sebanyak 50%.


Pemain dapat mengakses Akademi dan mencari kereta mana yang ingin di tingkatkan. Untuk meningkatkan level kereta, pemain membutuhkan logam batangan. Perlu diingat bahwa setiap kereta mempunyai tingkat level masing-masing. Ketika meningkatkan level kereta, pemain dapat memilih untuk mengurangi waktu atau menambah pendapatan Exp. 


IMBALAN

Ketika kereta kembali, dia akan mambawa imbalan berupa material konstruksi dan alat tambang. Banyaknya imbalan yang datang tergantung dari banyaknya peti yang sebelumnya diisi. Misalnya dalam satu kereta terdapat 3 peti, maka kereta yang kembali akan membawa imbalan 3 peti juga. 

1. Material Konstruksi, terdiri dari:
  • Bahan Bangunan seperti Bata, Baja, dan Kaca.
  • Material Upgrade Lumbung seperti Cat, Palu, dan Paku.
  • Alat untuk ekspansi lahan seperti Kapak, Sekop, dan Gergaji.
2. Alat-alat Tambang seperti Beliung, Dinamit, dan TNT.



2 komentar:

  1. Bang helikopter sama kapal buat detail kaya gini juga dong

    BalasHapus
  2. Bang helikopter sama kapal buat detail kaya gini juga dong

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.