Header Ads

Header ADS

Macam-Macam Transportasi Township


Transportasi adalah suatu alat yang digunakan untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Transportasi juga merupakan salah satu jenis kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan kebutuhan manusia. Dengan transportasi, bahan baku dibawa ke tempat produksi, dan dengan transportasi pula hasil produksi dibawa ke pasar.

Dalam permainan Township, transportasi digunakan untuk mengirim suatu barang untuk mendapatkan imbalan seperti koin atau bahan bangunan. Barang yang dikirim bisa berupa produk hasil hewan, tanaman, atau pabrik. Imbalan yang diterima dapat digunakan untuk pengembangan kota.

PESAWAT

Pada level 17, pemain ditugaskan untuk memperbaiki bangunan bandara untuk membuka transportasi pesawat. Perbaikan tersebut seharga 1500 koin dan memerlukan waktu selama 24 jam. Setelah perbaikan selesai, bangunan bandara akan dibungkus dengan balon warna-warni. Pemain cukup mengetuknya untuk menyelesaikan perbaikan.
Pesawat datang setiap 5 jam sekali. Ketika pesawat datang, pemain diberikan waktu selama 15 jam untuk mengisi peti pesawat dengan pesana yang diperlukan. Pemain bisa meminta bantuan pemain lain untuk mengisi peti pesawat. Pemain akan mendapat imbalan lebih jika mengisi penuh semua peti pesawat.

Artikel lengkap: Township: Pesawat

HELIKOPTER

Sejak awal permainan, Helikopter sudah tersedia tanpa memperbaiki gedung apapun. Pemain bisa mengumpulkan barang-barang untuk pesanan penduduk kota dan helikopter akan mengirimkan pesanan begitu pemain mengetuk tombol 'KIRIM'. Setelah mengirim pesanan, helikopter akan terbang langsung ke gedung pelanggan di Kota, dan mengirimkan barang kemudian kembali lagi ke Heli-pad.
Pesanan biasanya berupa tanaman, produk hewan, produk hasil pabrik, hasil pulau, logam, dan perhiasan. Pemain akan mendapatkan imbalan berupa koin dan EXP, untuk pesanan perhiasan imbalannya berupa Tcash. Semakin besar populasi kota maka jumlah pesanan juga akan meningkat. Saat level awal, ini adalah cara pertama untuk mendapatkan koin dan membantu pemain cepat naik level. Selain itu, pemain bisa membuang pesanan jika barang yang diinginkan tidak ada di lumbung.

KERETA

Pada level 5, pemain akan diarahkan menuju bangunan stasiun dimana kereta pertama datang. Pemain bisa mempunyai maksimal 3 kereta di stasiun. Kereta kedua dan ketiga terbuka pada level tertentu dan pemain harus membelinya dengan koin.

Sama seperti pesawat, pemain harus mengisi peti kereta yang berisi pesanan barang. Pemain juga bisa meminta bantuan kepada pemain lain untuk mengisi peti kereta. Dalam 1 kereta, biasanya terdiri dari 3 sampai 5 peti. Kereta tidak memiliki batas waktu pengisian, tetapi lamanya pengiriman disesuaikan dengan level pemain. Waktu paling lama untuk kereta kembali adalah 5 jam. Ketika kereta kembali, peti akan berisi imbalan berupa bahan bangunan dan alat tambang.

Artikel Lengkap: Township: Kereta

KAPAL

Pada level 29, pemain ditugaskan untuk memperbaiki pelabuhan seharga 8000 koin dan memerlukan waktu selama 2 hari. Pelabuhan ini digunakan pemain untuk menuju pulau dengan menggunakan kapal. Pemain dapat memiliki maksimal 4 kapal. Kapal pertama gratis, 3 kapal lain bisa dibeli menggunakan koin setelah mencapai level tertentu. Setiap kapal dapat mengangkat 3 peti. Setiap peti dapat berisi maksimal 3 buah dari pulau.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.